Monday, April 18, 2016

Cara Menurunkan Berat badan dengan Cepat dan Aman

Cara menurunkan berat badan - Diet merupakan salah satu cara yang dilakukan seseorang untuk menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan aman memang sangat perlu sekali bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan sehingga bisa mendapatkan berat badan yang ideal dan juga sekaligus terbebas dari penyakit obesitas dan penyakit lainnya.



Bagaimana cara menurunkan berat badan?

          Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan cara membakar kalori. Jika Anda ingin menurunkan berat badan 5 kilogram selama seminggu, maka Anda harus membakar kalori kira kira 1500 kalori. Berlaku kelipatan.

Inilah cara menurunkan berat badan dengan cepat dan aman
  1. Minum air putih sebelum makan
    Minum air sebelum makan sangat efektif untuk menurunkan berat badan karena dengan meminum air sebelum makan, maka akan membuat rasa kenyang pada perut anda..
  2. Jangan makan berlebihan
    Hindari makan secara berlebihan, karena hal itu akan membuat berat badan Anda naik. makanlah secukupnya saja.
  3. Perbanyak makan buah dan sayuran
    Jika Anda ingin memakan makanan, Saya anjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayur. Karena di dalam buah dan sayur terdapat banyak kandungan serat yang sangat bagus untuk program diet Anda.
  4. Makan tepat waktu
    Usahakan untuk makan tepat waktu. Atur Jam sarapan, makan siang, dan makan malam sesuai dengan jadwal. Usahakan tidak makan makanan secara berlebihan. Pola makan yang tidak teratur merupakan salah satu penyebab  perut buncit.
  5. Rajin Olahraga
    Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain dapat mencegah terjadinnya beberapa penyakit, Olahraga juga dapat menurunkan berat badan. Usahakan meluangkan waktu anda sejenak untuk melakukan olahraga.
  6. Hindari Stress
    Stress merupakan salah satu penyebab berat badan Anda naik. Karena dengan stress cenderung membawa seseorang mengkonsumsi berbagai jenis makanan secara berlebihan dan otak tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Sehingga nafsu makan tidak terkontrol yang bisa meyebabkan kegemukan.
  7. Hindari makan cemilan
    Makan cemilan adalah salah satu hobi seseorang untuk mengisi kepenatan waktu luang. Hindari kebiasaan makan cemilan yang tidak sehat yang bisa menyebabkan kegemukan. Makanlah cemilan yang sehat. Diantaranya Buah dan Sayur.

              Demikian Trik Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Aman. Semoga bermanfaat.
    "Say Healthy"

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More